Senin, 10 Oktober 2011

Kata Motivasi dari Bruce Lee

Tujuan adalah tidak selalu dimaksudkan untuk dicapai, sering berfungsi hanya sebagai sesuatu yang bertujuan" (A goal is not always meant to be reached, it often serves simply as something to aim at)

"Orang bijak dapat belajar lebih banyak dari pertanyaan bodoh daripada orang bodoh bisa belajar dari jawaban yang bijaksana"
(A wise man can learn more from a foolish question than a fool can learn from a wise answer)

"Jika ada Tuhan, dia berada dalam. Anda tidak meminta Tuhan untuk memberikan Anda sesuatu, Anda dapat bergantung pada Tuhan untuk tema batin Anda "
(If there is a God, he is within. You don’t ask God to give you things, you depend on God for your inner theme)

"Jika Anda tidak ingin tergelincir besok, berbicara kebenaran hari ini"
(If you don’t want to slip up tomorrow, speak the truth today)

"Jika Anda menghabiskan waktu terlalu banyak berpikir tentang suatu hal, Anda tidak akan menyelesaikannya"
(If you spend too much time thinking about a thing, you’ll never get it done)

"Aku bukan master, saya adalah seorang mahasiswa-master, yang berarti bahwa saya memiliki pengetahuan tentang master dan keahlian dari master, tapi aku masih belajar,Jadi saya seorang mahasiswa-master. Saya tidak percaya di dalam master kata, saya anggap master seperti saat mereka menutup peti mati. "
(I’m not a master, I’m a student-master, meaning that I have the knowledge of a master and the expertise of a master, but I’m still learning, So I’m a student-master. I don’t believe in the word master, I consider the master as such when they close the casket)

"Memiliki sesuatu dimulai dalam pikiran. " (Posession of anything begins in the mind.)

"Hidup Real hidup untuk orang lain." (Real living is living for others)

"Ketika Anda melawan, jika itu adalah pertarungan sungguhan, menggunakan setiap alat yang Anda memiliki, menggunakan seluruh tubuh Anda. Gunakan kepalan tangan Anda, kaki, jari-jari Anda, kepala Anda jika Anda harus, dan memukul mereka di setiap tempat rentan, bola, dll mata untuk menang. "
(When you fight, if it is a real fight, use every tool that you have, use your whole body. Use your fists, your legs, your fingers, your head if you have to, and hit them in every vulnerable spot, the balls, the eyes etc. to win) 
  
Bruce Lee adalah seorang aktor sekaligus master seni beladiri yang tersohor pada masanya. Seluruh tingkah laku dan perkataannya pada masa itu menjadi inspirasi & motivasi banyak kaum muda. Prestasi dan kharismanya belum ada yg dapat menggantikan sampai hari ini. 
 
 
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar